#FFRabu – Bangun!

bangun-tidur

sumber

Ayolah, lakukan lebih baik lagi!

Aku diam menunggu. Bosan. Sedari tadi tak ada hal menarik yang membuatku tergugah.

Fokus!

Sepertinya kali ini dia benar-benar berusaha. Serangkaian imaji menghujaniku. Cantik, seksi, dan muda. Aku menatapnya saksama : gerakan tubuhnya yang menggoda, kibas lembut rambutnya, leher jenjang, kaki panjang, paha menantang…

Teruskan.

Aku kesenangan.

Bagus, kau hampir berhasil.

Tepat saat aku akan meregang, imaji lain menghadang. Seorang tua berkumis tebal dengan tatapan garang : penagih utang.

Aku mengerut, memilih surut.

“Gimana sih? Nggak bisa juga?” sebuah suara terdengar geram. “Aku sudah berusaha,” jawab pemilikku.

Aku tak peduli. Tubuhku terdesak sesuatu.

“Aku mau kencing dulu!”

14 komentar pada “#FFRabu – Bangun!”

Tinggalkan komentar