#FFRabu – Peramal Mencari Cinta

peramal

sumber

Tawanya membahana.

“Ngakunya peramal hebat! Masak nggak bisa meramal nasib sendiri?”

Aku terpaku di lantai dengan tangan dan kaki terikat.

“Bilang, di mana kausimpan perhiasanmu?” gertaknya. Duh, saat mengancam begini wajahnya tetap saja tampan.

Aku menggeleng. “Nggak punya.”

“Dusta! Peramal terkenal sepertimu, Nyonya?”

Aku bergeming. Dia murka. Tangannya terayun ke wajahku. Aku memejam pasrah. Tapi tak terjadi apa-apa. Hanya suara tubuh rubuh ke lantai.

Akhirnya!

“Tentu saja aku bisa meramal hal ini, Sayang. Sebab itu kutaruh racun di minumanmu. Tidak mematikan, hanya akan membuatmu jatuh cinta pada wajah pertama yang kaulihat.”

Aku beringsut mendekat. Si Tampan membuka mata. Aku menyeringai.

100 kata

12 thoughts on “#FFRabu – Peramal Mencari Cinta

  1. Breldine berkata:

    peramal kayanya memang gak bisa meramal diri sendiri dan yang berhubungan dengan kehidupannya.. kalau bisa jalan hidupnya mulus terus dong, bisa kaya raya.. hahahaha

Tinggalkan Balasan

