#FFRabu – CCTV

cctv-logo

sumber

“Manto, sialan lo! Gue terpaksa ke kantor malam-malam begini.”

“Sori, gue lupa. Absensi lo ada yang bolong. Besok udah lewat sebulan, data rekaman CCTV terhapus otomatis.”

Aku merengut.

“Nih, lihat rekamannya. Pas gambar lo muncul, klik print screen lalu cetak. Gue ke toilet dulu.”

Sunyi. Monitor terus berganti gambar.

Deg!

Jantungku berdentang. Rekaman menunjukkan pukul 18.30; aku melompat-lompat sambil menatap kamera CCTV di atas mesin absen. Mungkin untuk mengolok-olok Manto.

Kudukku meremang. Di belakangku, ada sosok putih yang ikut melompat-lompat.

“Mantooo!” Aku gegas berdiri. Gemetaran.

Ponselku berdering.

“Halo?”

“Rud, sori aku nggak bisa datang. Aku…”

Darahku turun ke kaki.

100 Kata

23 thoughts on “#FFRabu – CCTV

    • Attar Arya berkata:

      duh, sebelumnya ada kata “..rekaman bulan lalu itu…”. Tapi terhapus pas penyuntingan. | Intinya adalah si Rudi ini nggak ingat bulan lalu itu – pada saat rekaman cctv- dia joget-joget untuk apa. Rekaman cctv biasanya -di kantorku- terhapus otomatis setelah lewat satu bulan. Aku edit lagi, deh.. 🙂

Tinggalkan Balasan

