[Writing Contest] Surat untuk Manu

tumblr_inline_nh69d7gJ751t1gg02

sumber : StilettoBooks

From     : Kirana RAHAYU

To           : Emmanuel LEGRAND

Dear Manu

Aku tidak sedang menghindarimu. Aku hanya tengah berusaha membujuk hati agar tak lagi biru tiap kali teringat tentang kita. Beri aku waktu, Manu. Kita adalah sepasang manusia yang mencoba menjembatani segala beda dengan cinta. Kita mengira cinta dapat menaklukkan seisi dunia. Kita lupa bahwa kita hanya sepasang manusia. Hanya manusia.

Aku tak bisa jadi temanmu, Manu. Tidak untuk saat ini. Biarkan luka di hati kering lebih dahulu. Beri kesempatan aku merapikan retakan-retakan hati. Kenangan empat tahun tak mungkin kuhapus dalam sehela napas. Tetap akan tersimpan dalam ingatan terdalam.

Teruskanlah hidupmu, Manu. Anggunnya Paris akan membantumu melupakan aku. Aku pun akan belajar melupakan kisah kita yang tak sempurna.

Terima kasih karena pernah mencintaiku.

Salam dari jauh.

Kirana

12 thoughts on “[Writing Contest] Surat untuk Manu

Tinggalkan Balasan

