Pengumuman Pemenang AttarAndHisMind First Giveaway

the winner is

sumber

Hai, Kawans…

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk mengikuti giveaway ini, ya. Ini giveaway pertama, jadi mohon maaf jika ada kekurangan, yah. 🙂

Tema yang harus dibuat oleh peserta rasanya bukan tema yang rumit, ya. Kata saya, lho! Kan saya nggak ikutan bikin. Hehe. Selain tema, syarat tulisan dalam bentuk fiksi rupanya sedikit menyulitkan bagi sebagian orang. Lho, kenapa? Jadi begini yang ada di pikiran saya saat membuat konsep giveaway ini. Tema “Tak Ada Kata Terlambat untuk Hal Baik” memang menarik dikisahkan dalam bentuk non-fiksi. Peserta bisa menceritakan kisah yang dialami sendiri atau orang lain dengan narasi wajar tanpa perlu bumbu-bumbu konflik (namanya juga kisah nyata) atau pun puntiran di akhir. Tapi menurut saya yang seperti ini kurang menantang. *dijitak peserta* Jadi, saya putuskan, cerita harus  fiksi!

Dalam cerita fiksi, peserta harus ‘memutar otak’ lebih lama. Semua unsur fiksi dalam flashfiction harus terpenuhi : alur, konflik, dan twist, tapi tetap tak melupakan tema. Walaupun terlihat lebih susah, tapi menurut saya tulisan fiksi memberi ruang lebih luas. Kok bisa? Ya bisa saja. Dalam fiksi kita bisa menyelipkan tema yang diharuskan dalam sebuah kisah drama, aksi, bahkan horor. Seorang peserta giveaway ini bahkan menyajikan kisah ‘hantu’. Nah, kalau cerita non-fiksi? Bagaimana bisa menceritakan sesuatu yang belum pernah kita alami? Mesti mati lebih dahulu? Hiii…

Tadinya saya mau tuliskan juga bagaimana cara saya memberi penilaian pada karya peserta. Tapi setelah ditulis sebagian, kok jadinya (bakal) kepanjangan yah? Nggak jadi, deh. Langsung ke pengumuman aja. 😀

Bismillah.

Berikut ini adalah nama-nama pemenang yang beruntung.

1. Pemenang 1 : Rinrin Indrianie http://rindrianie.wordpress.com/2014/11/26/aku-akan-menunggu/

Hadiah : Boxset Koleksi 1 ~ Darren Shan. Boxset ini berisi 4 buah novel : Cirque Du Freak, Asisten Vampire,                         Terowongan Darah, dan Gunung Vampir.

2. Pemenang 2 : Lianny Hendrawati http://www.liannyhendrawati.com/berikan-aku-kesempatan/

Hadiah : Novel Pintu Terlarang ~ Sekar Ayu Asmara dan Novel Reunion in Death ~ JD. Robb.

3. Pemenang 3 : Anindita Hendra http://didotanindita.blogspot.com/2014/11/cita-cita-di-lubuk-hati.html

Hadiah : Novel Stilletto Merah, Senyawa Cinta, Alasan Sentimental ~ Lusiwulan dan Novel Reuni ~ Ayu Gendis.

4. Pemenang 4 : Chocovanilla https://chocostorm.wordpress.com/2014/11/27/menunggu-pagi/

Hadiah : Novel Mr. Simple ~ Arum Puspa Amalia

5. Pemenang 5 : Edmalia Rohmani http://edmaliarohmani.blogspot.com/2014/11/kisah-ra-dan-ra.html

Hadiah : Novel My Love is You ~ N. Kharisma Rosalina

6. Pemenang 6 – 7 – 8 masing-masing mendapatkan pulsa @Rp25.000,-

– Ryan http://ryanfile.wordpress.com/2014/11/30/impossible-2/

– Sari Widiarti http://fiksisari.blogspot.com/2014/12/sepasang-sandal.html

– Nadia Pratiwi https://dizzcography.wordpress.com/2014/12/07/tepat-waktu/

Selamat untuk semua pemenang. Bagi pemenang hadiah buku, mohon segera kirimkan data lengkap (nama, alamat lengkap, no. telepon) ke attaraholic@gmail.com. Hadiah insyalaah akan dikirim secepatnya. Bagi pemenang hadiah pulsa silakan hubungi saya lewat twitter @attararya.

Terima kasih sekali lagi atas partisipasi kalian semua. Sampai ketemu lagi di giveaway berikutnya. Segera. 😉

Iklan

32 thoughts on “Pengumuman Pemenang AttarAndHisMind First Giveaway

  1. Andhinia ASR berkata:

    Congratulations for the winners! Aku masih newbie kak, belum terlalu bisa bikin FF, cuma suka baca FF/cerpen, hehe. Boleh tahu feedback tulisanku, kak? Thanks so much in advance ^^

  2. hariyanto wijoyo berkata:

    Alhamdulillah..selamat buat seluruh pemenang…selamat juga buat seluruh peserta dan sohibul kontes..keep happy blogging always..salam dari makassar 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s