[Flashfiction] Bapak Ingin Kawin (Lagi)!

“Pokoknya bapak mau kawin!”

“Buat apa sih, Pak? Bapak udah tua. Mending banyakin zikir.”

Aku geleng-geleng kepala. Usia bapak 65 tahun, dan dia ngebet menikahi seorang janda tetangga kami yang umurnya 60 tahun.

“Kamu kenapa nggak setuju, Nis?” tanya suamiku.

“Aku kan malu, Mas. Jadi omongan tetangga.”

“Tapi bapak kesepian, dia butuh teman. Kamu lebih peduli sama Bapak apa sama tetangga?”

Aku terdiam.

banner-kontes-unggulan-63-300x214

Iklan

30 thoughts on “[Flashfiction] Bapak Ingin Kawin (Lagi)!

    • riga berkata:

      bisa jadi bukti kalau si bapak nggak mentingin ‘lahir’ melainkan batin. Lagian, emang masih sanggup? *ehh….komentar macam apa ini? 😀

  1. JeQ berkata:

    wuah.. repot juga yah kalo gini….
    nih jadinya nikah lagi pa gak yah…
    ya gini kalo cuma terbatas 63 kata, terkadang cerita ada yg nanggung…

    ya deh, semoga pada sukses dalam GA-nya…
    Salam sukses dari Surabaya.. ^_^
    (niru dikit omongannya pakde) >,<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s