[Flashfiction] Bapak Ingin Kawin (Lagi)!

“Pokoknya bapak mau kawin!”

“Buat apa sih, Pak? Bapak udah tua. Mending banyakin zikir.”

Aku geleng-geleng kepala. Usia bapak 65 tahun, dan dia ngebet menikahi seorang janda tetangga kami yang umurnya 60 tahun.

“Kamu kenapa nggak setuju, Nis?” tanya suamiku.

“Aku kan malu, Mas. Jadi omongan tetangga.”

“Tapi bapak kesepian, dia butuh teman. Kamu lebih peduli sama Bapak apa sama tetangga?”

Aku terdiam.

banner-kontes-unggulan-63-300x214

30 komentar pada “[Flashfiction] Bapak Ingin Kawin (Lagi)!”

    1. bisa jadi bukti kalau si bapak nggak mentingin ‘lahir’ melainkan batin. Lagian, emang masih sanggup? *ehh….komentar macam apa ini? 😀

  1. wuah.. repot juga yah kalo gini….
    nih jadinya nikah lagi pa gak yah…
    ya gini kalo cuma terbatas 63 kata, terkadang cerita ada yg nanggung…

    ya deh, semoga pada sukses dalam GA-nya…
    Salam sukses dari Surabaya.. ^_^
    (niru dikit omongannya pakde) >,<

    1. lah… udah tertampil yah? masih belum kelar nih urusan bikin link back-nya. Kalo link dengan tulisan udah bisa, kalo pake gambar…belum berhasil. Choco tahu caranya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s