[Cerita Hati] Doppelganger

Suka nonton serial How I Met Your Mother? Pernah menyaksikan salah satu episode yang judulnya ‘Doppelganger” (kalo ga salah. Kalo salah, ya maapin yaa, hehe) ? Di episode itu diceritakan tentang beberapa tokoh yang bertemu dengan orang lain yang berwajah amat mirip dengan mereka. Robin, Ted, Lily, Marshall akhirnya bertemu dengan ‘kembaran’ masing-masing. Lalu dengan prolog semacam ini apa aku mau bilang kalau aku ketemu dengan orang yang mirip dengan aku? Hehehe..aku belum seberuntung itu. Sampai sekarang sih masih belum ketemu dengan orang yang mirip. Kalo yang agak mirip sih banyak, yah, sebut saja kayak ……………… *mau nyebut nama artis tapi lupa namanya *dikeplak *gak tau diri. ๐Ÿ˜€

Oke…kembali ke topik. Jadi aku tadi ngeliat seseorang yang mirip dengan (mantan) kawan dekat. Oke…abaikan saja kata dalam kurung. Itu cerita lain. Intinya, orang itu mirip banget dengan dia. Kalo nyebut satu-dua ciri fisik gpp ya. Oke, bentuk mukanya mirip, bibirnya mirip, giginya yang agak berantakan (maaf) juga mirip. Pakai kacamata juga, trus punya gaya bicara nyaris sama. Sampai-sampai terbetik di pikiran untuk sms si (mantan) kawan dan bertanya : Kamu punya adik lain ya?

Ah, ga jadi aja, kami kan masih ‘musuhan’.

๐Ÿ˜€

Iklan

6 thoughts on “[Cerita Hati] Doppelganger

  1. dian farida berkata:

    Wahhha,aku mikirny mantannya sahabatmu gitu.jadi Riga pny sobat,sobatny pny mantan.. Ternyata.mantan TTM ya.. Eh,aq jg pny cerita ky gni.sering banget ketemu orang yang bilang aku mirip seseorang yg mereka kenal. Wah,kalo diitung2 udh 20org lbh yg bilang gitu:(.kesimpulannya, wajah pasaran,wkkkka.trus2 kalo yg mirip mantan teman dekat, ada org lain yg mirip,wajahnya,perawakannya,sampai suara dan tulisan tangannya.Kok bisa?karna memang kembar,he he.

    • Attar Arya berkata:

      Hahahahaha, kirain apa kok bisa sama, ternyataaaaa….. ๐Ÿ˜€ | btw, soal wajah yang “pasaran” itu wajib diteliti lho. jangan-jangan. ….. ๐Ÿ˜€

      • dian farida berkata:

        Pernah pny temen org kembar?Beneran parah miripnya,sampai sering dejavu gara2 yg dilakuin/diomongin juga sama persis, lucu. Wah2,maksudny ap nh,saudara sekandung tapi lain ortu gituh?he he,y ga lah, bbrp org tsb aku kenal. Katany sh ad 7org didunia ini yg mirip kita,tp malah lebih nih: D

  2. safiamita@gmail.com berkata:

    Kawan juga ada mantan tho? ๐Ÿ™‚
    Sent from my BlackBerryยฎ smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s