[Flashfiction] Selamat Tinggal, Cinta.

goodbye

sumber

Bibir Cinta bergetar menghirup perlahan cairan di dalam gelas. Pikirannya menari-nari. Wajah tampan Vino kekasihnya muncul, lalu sekejap kemudian menghilang.

“Aku tak sanggup lagi, Cinta. Aku selalu tersisih setiap bersamamu.”

“Tapi, Vin, tolong mengerti kesibukanku sekarang. Karirku mulai naik. Bukankah kau yang dulu begitu menyemangati aku?”

“Iya, tapi tak ku sangka akan begini. Aku cuma jadi bayanganmu.”

Cairan bening perlahan memasuki perut Cinta. Perih. Pandangannya berkunang-kunang. Tubuhnya limbung, lalu jatuh ke samping.

“CUTTT!! Bungkus! Bagus sekali Cinta. Penghayatan kamu makin keren. Heiii, Budi. Bereskan set. Kita ambil adegan berikut satu jam lagi!”

Tubuh Cinta tetap diam. Matanya menatap kosong.

“Cintaaa…adegan ini sudah selesai. Ayo, bangun!”

Mulut Cinta mengeluarkan buih.

“Dodiiii….panggil ambulans!”

******

Iklan

12 thoughts on “[Flashfiction] Selamat Tinggal, Cinta.

    • riga berkata:

      iya…. dan tidak. Iya, sebab ada dalam sebuah adegan…. tidak karena…..racunnya sungguhan. | Makasih udah mampir yaa πŸ™‚

  1. fatwaningrum berkata:

    eh, tadi sebelum syuting siapa sih yng nyiapin minumnya? kok jadi berbusa gitu, ketuker sama cairan gelembung sabun ya? *langsungditimpuksendal :D. keren πŸ™‚

  2. mumu berkata:

    Ternyata bisa juga nih bikin cerita yang lebih pendek dari cerita-kereta-apimu.. hehe

    Good job. Etapi, pacarnya Cinta itu Vino, atau Vino cuma lawan mainnya? Lalu kemana Rangga? :p

    • riga berkata:

      he he he..ntar deh kalo ada ide, dikembangin jadi cerpen. Baru ntar abg pikirkan, siapa Vino itu? Dan mana Rangga? πŸ˜€ . Thanks udah mampir. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s