[Cerita Hati] Have You Ever…? (5)

25.

hey…lihat keatas…!

September 16th, 2007 by attarick

hey lihat keatas…
apakah yang kelihatan bersinar diatas sana
cahyanya lembut merasuki setiap isi hati
mengisinya dengan kedamaian
membelai manja
melenakan
apakah yang bersinar itu?

kugapaikan tangan yang terentang jarinya
mencoba merengkuhnya
merasakan belaiannya diantara sela jariku
ohh…begitu lembutnya
rasa hangat itu menjalari sekujur tubuhku
rasa dingin itu terusir entah kemana
berganti rasa nyaman yang tak berhingga

ingin rasanya aku terus berada dalam pengaruh rasa ini
ingin rasanya tenggelam dalam kedamaian ini
mereguknya bagai dahaga yang tak pernah terpuaskan
biar..biar semua tak lagi kupedulikan
biar..biar hanya ada aku dan kedamaian ini

jangan…
jangan pisahkan aku darinya
aku masih ingin merasakan dekapannya
enyaj kau tangan tangan durjana
pergi dariku…jangan dekati aku
jangan….

tanganku lemah
badanku lelah
aku menyerah…

26.

my world is full with you (and i’ve had enough)

November 12th, 2007 by attarick

makin banyak tali yang mengikat
membatasi kebebasanku
atas nama cinta?

27.

masih disini

April 22nd, 2008 by attarick

masih saja aku disini
di titik ini
masih saja aku mencari
entah apa yang hilang

kalau saja aku tahu dengan pasti
apa yang menjadi tujuan hidupku
tak kan lagi aku di titik ini
menanti dengan tak pasti

kalau boleh kutahu kawan
pernahkah dalam hidupmu
kau tahu apa yang kau mau
hingga hatimu pun tak ragu berkata
ini keinginanku
aku akan meraihnya

salahkah aku kawan
kalau aku hanya membiarkan hidupku
mengalir apa adanya
menjalani skenario yang sudah ditetapkan bagiku
bahkan sebelum aku ada

kadang ingin aku bertanya
tapi aku bingung pada siapa
yang lebih kutakutkan
aku tak tahu apa yang hendak ditanyakan

28.

detik detik terakhir

April 22nd, 2008 by attarick

kayak judul film aja yah
tapi memang seperti itu yang kini sedang aku hadapi
atau sebenarnya setiap detik bisa saja merupakan detik terakhir?
aku yakin semua tahu jawabannya

jadi…detik terakhir seperti apa yang sebenarnya sedang aku jalani?
yah…menanti waktu penempatan bisa kuibaratkan sebagai penantian menuju detik terakhir
menuju tempat baru..memulai semuanya dari awal…
hidup tidak boleh berhenti
harus terus maju
keeping forward
pada awalnya yang kurasakan semua serba gamang
penyesuaian dengan situasi
adaptasi dengan orang orang baru
kadang harus bermimikri pula agar serupa warna dengan orang orang lama
bisa berhasil bisa gagal
tergantung cara masing masing

jadi apa yang kutakutkan kalau aku sudah tahu apa yang bakal aku hadapi?
the point is…how to face all that challenges?
ini bukan ketakutan
hanya sebuah kecemasan biasa yang wajar
bisa dipikirkan nanti,,,atau sekarang
atau malah tak usah dipikirkan sama sekali?

yah…the time is ticking out
we are running out of time
jadi…hadapi saja
what ever will be….will be

29.

tak cukup hanya cinta,,,,

April 22nd, 2008 by attarick

sebenarnya apa yang aku cari ya..?
di usia yang kata orang sudah waktunya untuk menjadi dewasa
membentuk komunitas sendiri
apaan sih ngomongnya…?
komunitas apanya?
membentuk keluarga…gitu looh
yah…
kenapa ya jadi ngomongin ini…?
sebenarnya sih…ortu udah beberapa kali menyinggung2 masalah ini
sambil lalu sepintas lewat
jadi gak dianggap serius
tapi…kali ini ada hal lain yang membuatku lagi lagi berpikir
sepupu yang usianya 5thn lebih muda sudah memberanikan diri untuk menikah
haaa..?
hushh…biasa aja deh
yah…terserah masing masing aja deh
cuman yang jadi pikiran dikepalaku (ngapain juga dipikirin..?)
kenapa nekat begitu?
kerja aja belum tetap
masih “numpang” sama orangtua
atau sebenarnya yang diperlukan cuman modal nekat?

well…yang jadi pertimbangan bagiku adalah…
ada beberapa kasus di keluarga besar
yang menikah “hanya” bermodal cinta
lalu hidup “seadanya”
bahkan “pas pasan (bukan pas pengen ke bali, pas ada uang ya…?)
rasanya kok malah jadi nambahin beban keluarga ya..?
masih minta bantuan orangtua, kadang nyusahin, kadang nyebelin
kok..rasanya gak elok ya…?

atau..sebenarnya itu cuman alasanku aja ya..?
apa aku takut?
pengecut?
tapi aku rasa aku cukup rasional kok
saat ini, kondisi keluargaku masih bisa dibilang biasa2 aja
as..a backbone in my family..
i still got a big responsibility to handle
i cant be selfish
istilah “amannya” aku belum bisa berbagi cinta dengan keluargaku

yah…seiring waktu berlalu
kukumpulkan juga keberanian di hati
untuk memulai
yah memulai
sekalian “memperbaiki langkah” yang mulai berkelok kelok jalannya
mulai berbenah diri
mengumpulkan lebih banyak cinta
supaya semua “kebagian dengan rata”
memperbanyak tabungan (kali ini tanpa tanda baca)
supaya semua dapat dibantu
karena aku yakin dan percaya
dalam membangun rumah tangga
TAK CUKUP HANYA CINTA….!
(ceilah…hehehehehe)

30.

ternyata tak boleh kemana mana…

May 8th, 2008 by attarick

tak pernah terlintas dalam pikiran kalau hal ini yang akan terjadi
semula yang kupikirkan adalah tempat2 lain kecuali disini
anywhere but here
setelah penempatan keluar dan segalanya menjadi jelas
ternyata aku dikembalikan ke tempat asalku dahulu
kembali ke kampung halaman
apa ya kira2 yang menjadi pertimbangan mereka menempatkanku kembali kesini?
entahlah…malas juga me reka2, menduga2
semuanya banyak hikmahnya kok
yang paling penting..disinilah mungkin tempat yang terbaik

seenggaknya dapet SPPD lebih gede kan..>/
hehehe

Iklan

2 thoughts on “[Cerita Hati] Have You Ever…? (5)

  1. dian farida berkata:

    Tak cukup hanya cinta: memang rata2 co yang mengaku berplanning menggunakan alasan ini, melihat pengalaman kanan-kiri. Padahal tiap keluarga itu beda,tiap org g sama. Intinya cuma belum punya keberanian, atau belum butuh keluarga baru, krn sudah merasa nyaman dg yg ada. Just my opinion.tp lbh baik gitu sh dbanding yg nekat g pake logika.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s