[Cerita Hati] Have You Ever…? (4)

19.

tidaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk…..!!!!

June 19th, 2007 by attarick

weits….
bang sms siapa ini bang,,,,
ooopss…bunyi sms mengagetkanku…
lagu sms..? udah ke jadul an tuh..
sekarang yang lagi “in” kan lagunya Kucing Garong…
“kelakuan si kucing garong..
kalo liat ikan mengeong,,,,
hehe…

weitss…ngelantur kagak jelas ya,,
lagian..diajak tarling an seeeh..
ya udah..back to the topic..
jadi..apaan isi smsnya..>>?
jeng jeng,,,(eh..bacanya bukan kayak ibu ibu lagi arisan yaa,,,?
tapi kayak itu lohh..kayak pas adegan nenek sihir lagi ngedeketin putri salju…
dengan sebilah pisau tajam di tangannya..
dia siap menikam putri salju..
oh tidak…tidak…TIDAAAAAAAAAAAAAKKK>>>
hehe..kok jadi keterusan ya,,,
uhuuuyyyyy

back to laptop…
ternyata oh ternyata..tu sms berisi daftar ip hasil ujian kemarin..
aduh mak….dag dig dug serrr
berapa ya hasil “kerja keras” gw kemarin..?
tapi..kok cuma ada 25 angka..?
waduh…? gimana nih…?
akhirmya dengan sangat kreatifnya gw ngubek2 tuh deretan angka..
putar kiri..banting kanan…geol sana..senggol sini
ternyata hasil yang gw dapat gak buruk2 amat
lagian kang amat juga gak buruk2 amir
kang amir juga gak buruk….hush hush…ngelantur
minimal gw dapat 2.98..nyaris 3 koma
alhamdulillah….

tapi…kan cuman ada 25 deret…
yakin tuh..?
ah,…gak yakin nih…
mana tau ip gw ternyata 3,5..! (wooooooyyy,,bangunnnn..udah siang!jangan ngimpi aja lo..)
hehe
ah..hubungi ketua kelas ah….
krinnngg….ya halo.bisa bicara dengan ketua kelas..?
hehehe….miskin pulsa aja sok sok an nelpon
sms ajjah…
bang sms siapa ini bang,,,,,
hush..udah makin parah,,,

yup, kata ketua kelas…hubungi aja mas XXX (demi keselamatannya…namanya terpaksa kami samarkan…hehehe)
ok!…
mas XXX..gimana nih…
berapakah nilai ip gw yang sebenarnya…?
kalo ternyata 3,5..gw mau bikin selamatan nihh
mudah2an kacamata dosen nya makin gede minusnya,,,hehe
dan datanglah sms yang tak berdosa itu..
dengan kalemnya…ia berujar di depanku…
“ip mu 2,8…
lembut…syahdu..penuh kehangatan…
tapi mematikan…
alamakjang,,,,,,

hiks…sedihnya….jadi inikah hasil perjuanganku selama ini..?
bangun pagi2 pas ujiannya buat belajar ujian hari itu…?
pulang ujian langsung tidur biar malamnya bisa nonton sampe malam banget?
trus malamnya supaya besoknya fresh…aq nonton pirates 3 yang keren abis..?
tak ada artinya kah…?
oohhh…
kejamnnya dunia padaku,,,,,
hehe

20.

bisakah kau mengerti…?

June 22nd, 2007 by attarick

bisakah kau mengerti diriku ini..?
seandainya kau tau sebenarnya aku..
masihkah ada cintamu untukku…?
entahlah..
saat ini pun aq tak tau bentuk cintamu padaku
mungkin kau pun begitu padaku
namun setidaknya biar aku mencoba hal ini padamu
bukan..bukan mencoba…tapi biar aku memulai kisah ini darimu
biarlah kamu jadi yang pertaman bagiku
meski kamu bukan benar2 yang pertama
hanya saja aku ingin ini semua bermula darimu

maafkanlah aku yang terus tak sempurna
maafkan aku yang ternyata masih juga mencoba mencari cinta yang lain
tanpa sepengetahuanmu tentu
seandainya kau tau…betapa hinanya aku…

tak bisa kutuliskan dengan aksara apa yang kini tengah bergelora
dan membara dalam dadaku
apalagi dalam lembaran milik semuanya ini
biarlah kisah tak tereditnya kusimpan saja dalam dada
didalam kepala
biar kusimpan dalam pandora
selamanya..
untuk selamanya…

21.

dedicated to my mother…

June 28th, 2007 by attarick

A song for mama = Boyz II Men =

You taught me everything
And everything you’ve given me
I always keep it inside
You’re the driving force in my life, yeah
There isn’t anything
Or anyone I can be
And it just wouldn’t feel right
If I didn’t have you by my side
You were there for me to love and care for me
When skies were grey
Whenever I was down
You were always there to comfort me
And no one else can be what you have been to me
You’ll always be you always will be the girl
In my life for all times

Chorus:

Mama, mama you know I love you
Oh you know I love you
Mama, mama you’re the queen of my heart
Your love is like Tears from the stars
Mama, I just want you to know
Lovin’ you is like food to my soul
You’re always down for me
Have always been around for me even when I was bad
You showed me right from my wrong
Yes you did
And you took up for me
When everyone was down in me
You always did understand
You gave me strength to go on
There was so many times
Looking back when I was so afraid
And then you come to me
And say to me I can face anything
And no one else can do
What you have done for me
You’ll always be
You will always be the girl in my life

22.

arrrrrrrrrrrrrrghhhh

July 13th, 2007 by attarick

gw udah nulis panjang kali lebar kali tinggi..tapi ternyata keapus yang udah gw tulis tadi,,,,,,,
what the f*******
sh*t
bit*ch…

23.

sadlonelyhurtdays

September 3rd, 2007 by attarick

hari hari ini

hari hari itu

adakah bedanya?

rasa sakit ini

kesedihan itu

adakah bedanya?

kenapa semua terasa sama saja

kenapa kosong dan hampa

hanya itu yang terasa

tengadah ku menghadap langit

cahaya menyilaukan yang menyambut mataku

kutundukkan pandanganku rebah menyapa bumi

kulihat wajahku dibayangan rumput

sayu

gelap

hitam

oh..matahari

oh..langit

oh…udara

gapailah hatiku

peluk aku dalam hangatnya cinta

oh…bumi

oh…tanah hitam

rengkuh aku dalam kedamaian

aku ingin sepi

aku ingin sendiri..

aku ingin pergi….

24.

hilang..

September 16th, 2007 by attarick

hilang diriku hilang
tertelan pusaran kehidupan
terengah mencari udara buat napasku
yang semakin sesak terhimpit beban

jatuh aku terus jatuh
semakin jatuh aku tersungkur
semakin dalam lumpur hitam membungkus
hatiku, dan pikiranku

kelabu langit hitamnya awan
sesaknya udara yang kuhirup

mengapa semua hanya ada dalam angan
kebahagiaan hanya bayangan semu yang semakin hilang memudar
hanya ada mimpi yang makin tak berarti
haruskah hidup selalu begini

sering kuteriakkan ditelingaku sendiri
bangkitlah,,bangunlah
ini hidupmu
ini jalanmu
tapi kupingku menuli
mataku membuta
rasaku mati
aku pun mati

Iklan

2 thoughts on “[Cerita Hati] Have You Ever…? (4)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s