[Cerita Hati] Have You Ever…? (3)

13.

regret it..but i like it..but i hate it…but i….

June 1st, 2007 by attarick

sometimes..i find another world inside my mind…
the unknown world
and im stuck in it…
somebody help me release my self
not only because i hate it
im just starting to like it and get used to it
what else that i can do…when my heart that usually cursed it
now just sigh and said…well..this is me
the real me, the way God created me
what can i do next..?

tuhan
maafkan diri ini
yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentang “nya”
namun apalah daya ini bila ternyata diriku makin cinta pada “nya”

unattached me from it….
give me something new
or..just ‘take me outta this life’
so i wont dissapoint YOU more

dalam gelisah..hati yang gundah
aku diam sendiriii
merenungi yang kini terjadi
dalam diriku

semakin terjebak…semakin terperosok
makin dalam dan makin dalam
makin jauh dan makin menghilang
entah dimana tangan untuk berpegang
aku jatuh aku hilang
kedasarnya…
entah dimana…

14.

where is the tail…?

June 8th, 2007 by attarick

semua kejadian ini…
dimanakah awalnya..
kemanakah akan berakhirnya…?

15.

2weeks…home,… (part 1)

June 8th, 2007 by attarick

2 juni
mother…how are u today….?
pertanyaan yang kian sering bergema dihati.
apa kabarmu bunda..?
sehatkah? senangkah..?sedihkah..?
moga kegembiraanlah yang jadi selimut dirimu sepanjang hari
pagi2…udah siapin koper buat pulang ntar siang
udah konfirm ke anak2 buat barengan ke bandara
(ya iyalah..kan satu pesawat berlima)
kira2 jam 3 berangkat
wuihhh…sesak banget!
satu taksi ada 5 penumpang. Aq, zoel, nonoy, ipan en rahmat
gpp lah, timbang 2 taksi,boros ongkos
sampe di blok m,naek taksi bandara
gpp bayar lebih mahal..asalkan gak desak2an kayak ikan asin
samep bandara, cek in, trus nyari makan
nyam nyam

jam 6.30
boarding, hmm…ready to fly
duduk sebaris dengan ipan
taulah…rame aja selama dipesawat
awalnya aq cuman baca2 supernova aja
eh…gak kerasa udah sejam
sisanya …ya ngobrol2, ketawa2
finally…
sampailah kami dimedan

langsung pulang gak ya…?
kayaknya semua sepakat langsung pulang
so…ke gudang biat nyari bus
thank god…dapet tempat duduk paling belakang di bus paling akhir
ck ck ck..dasar rejeki

sambil jalan…kusenandungkan lagunya Michael Buble
‘they’re all will be alright
i’ll be home tonight
i’m coming back home……

16.

2 weeks home (part 2)

June 14th, 2007 by attarick

part 2…

days are coming and pass away
tiap hari berjalan sebagaimana mestinya, sebagaimana seharusnya
semakin dekat ke hari yang di tunggu-tunggu
wedding day of my lil’ sister
yah…emang duluan dia yang dapat jodohnya
yah alhamdulillah..
sementara abangnya yang lebih tua..(duuhhh….)
biarlah berkutat dengan buku-buku yang harus dilahapnya (ceilah bahasanya..)
selain itu,….the war within is not over yet..
its still on and on
never know when can i end this thing
maybe by the death…?
hope not….
well…forget about it for a while
its happy time right….?

jadi…hari2 yang melelahkan pun dimulailah
sementara ini dapat jabatan sebagai “pembantu umum”
yah…jadinya taulah….kerjaaannya disuruh2 mulu
mulai dari orang dapur sampe panitia pemasangan tenda2 or kursi2 semua pada nyuruh2
kurang inilah, mesti beli itulah…aduh pusingggg
a day before the wedding finally over
tomorrow is the day
the big day

the wedding…
ring the bell please…
dari bangun pagi udah banyak pesanan
riga,,,,beliin ini,tolong angkat itu
aduh..es nya belum beli, ayo pergi cari sana
eh..liat tuh kursinya belun disusun
tolong belikan kaset handycam
sekalian belanja yaaa
tolong sekali lagi itu anterin penata riasnya ke rumah pengantin laki2 (ipar gw)
and finally…setelah segala “kesengsaraan’ itu…
eh..masih ditambah lagi dengan satu tugas “mulia” yang baru…
jadi penerima amplop dari tamu…
jrenggg…bakalan bete nihh…
mesti standby selalu dan pasang senyum termanis yang gw punya
mana gerah mesti pake baju koko (padahal gw maunya pake baju biasa aja,tapi gak boleh…huhuhhuhuh)
dari siang sampe sore…duduk2 mulu..salamin tamu2..trus terima amplopnya,,,,(hehe seandainya buat gw…huhu u wish)
sampe sorenya masih ada aja tamu yang datang
padahal acara cuman sampe jam 6 aja (peraturan baru tuh)
lagian ada tetangga yang meninggal lagi
duhhh…
kok bisa samaan ya…?
hehe…emanggnya direncanain
finallyy…its all over
semua tamu dah pulang
makanan dah ampir abis, dan kantong gw dah penuh banget..hehheee
tapi sayang…bukan duit gw…huhuhhuhuh

day after…
masih aja harus kerja keras nihhh
beres2 sampe sore
but thank god,,,finallly its all finished
selesailah sudah semua tugas yang berhubungan dengan acara pesta pernikahan
udah balikin barang2, atur2 perabotan, bersih2 dll
selesai….
huhuuhuh,,,,cape deee

17.

ketika kusakiti hatinya….

June 14th, 2007 by attarick

ketika kusakiti hatinya..
dia menangis,,,hatiku ikut menangis,,,
dia ingin pergi dari hidupku…tapi ku katakan kalau aku tak mau
aku ingin dia tetap jadi bagian dalam hidupku
betapapun itu…

mengapa kusakiti hatinya..?
entahlah…kejujuran itu memang menyakitkan
tapi apakah memang aku sudah benar2 jujur..?
entahlah..sekali lagi entahlah
aku tak sanggup lagi bila harus menyakiti hatinya
biarlah jika ada akan kusimpan saja
biar hanya cerita suka yang kubagi bersamanya
tak usahlah derita
atau yang akan membuatnya menderita

sekali lagi….mengapa kusakiti hatinya,,..?
tak cukupkah cinta yang selama ini telah diberikannya..?
pengorbanannya..? kesetiaannya..?
entahlah..hanya saja aku merasa ada yang kurang
ada yang masih kucari
atau itu hanya alasanku saja..?
memang manusia tak pernah merasa puas
tak akan puas
berbagai alasan lalu mengemuka
karena aku masih mencari cinta yang lain
yang mungkin akan melengkapi segala yang sudah ada
sementara ia telah menemukan cinta yang dicarinya padaku
ataukah aku yang tak pernah puas karena memang sifatku yang tak pernah puas..?

ah..mengapa lagi2 kusakiti hatinya
setelah satu yang telah berlalu…mengapa masih kuingin ada yang lainnya…?
itukah yang namanya “natural instinc’?
memang…kita tak pernah menyadari apa yang kita miliki hingga kita tersadar
bahwa ia bukan lagi milik kita
we never know what we’ve got until its gone…
akankah aku kehilangannya..?
aku tak mau kehilangan dia..
tapi masih juga kuingin yang lainnya
serakahnya aku…

(kala hati tlah menyakiti…)

18.

father…the times i miss u..

June 19th, 2007 by attarick

‘back when i was a child..before time removes all the innocents..
my father would lift me high..and dance with my mother and me and then..
spin me around till i fall asleep..

if i could get…another chance..another step..another dance with him..
i’ll play a song that would never ever end..
how i LOVE LOVE LOVE..to dance with my father again…

penggalan2 lagu dari Luther van dross…bikin aq selalu basah
mataku ingin memejam dan segala ingatan tentangnya pun melintas
frame demi frame…gambar demi gambar…ingatan yang berserakan..
namun tetap dalam satu tema..satu kesatuan yang utuh..
kasih sayangnya…

ah…sudah cukupkah aku membalas kasih sayangnya
sudah cukupkah aku membahagiakannya..
sudah hapuskah segala salah silapku padanya.,,
tanya tak berjawab…

ah…berapa lama pula tak termohonkan doa untuknya..
berapa lama pula ia “kulupakan” dari doaku..
ah..bukan kulupakan..memang tak kudoakan
mengapa..?
karena akupun tlah lama tak berdoa…

ah..betapa naifnya jika kupikir aku telah cukup berbakti padanya
membalas sebagian kasih sayangnya
membahagiakannya..selagi ia masih ada..hingga ia tiada

“ayah…dalam hening sepi kurindu…
untuk menuai padi milik kita…
tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan..
anakmu sekarang banyak menanggung beban….

lagu ebiet seakan mewakili perasaanku saat ini
betapa kurindu padamu ayah..
dan betapa kini aku menanggung beban yang begitu berat…
berat sekali…hingga tak tahu aku
akankah bisa kuceritakan beban ini seandainya engkau ada di sampingku

setidaknya adanya engkau disampingku..
memberiku sedikit..ah bukan sedikit.tapi banyak bantuan semangat
buatku berjuang..buatku tegar
sayang…kini aku sendirian
ditengah amukan dan pergumulan dengan hidupku yang kini “berantakan”
yang tengah diuji dengan ujian yang “kuciptakan” sendiri..
yang entah dimana kucari jalan penyelesaiannya
mungkin dengan “bersamamu”…?

ayah….
kini ku sendiri..
aku…r..i..n..d..u…

2 thoughts on “[Cerita Hati] Have You Ever…? (3)

Tinggalkan Balasan

