[Cerita Hti] Have You Ever…? (1)

Berikut ini adalah tulisan-tulisan lamaku yang dibuat di ‘blog’ Friendster. Daripada hilang karena lupa (syukurlah, sebab sekarang kata kunci akun Fs pun udah ga ingat lagi, hehe), tulisan-tulisan itu sempat aku arsipkan. Rentang penulisannya mulai dari Desember 2006 – Mei 2008. Cukup lama juga yah. Tapi kebanyakan cuma berupa opini ataupun curhat. Belum ada cerita pendek (apalagi cerita panjang, :p ). Oya, semua tulisan itu masih ‘asli’, belum diedit. Kalau ada yang tak berkenan ya…abaikan aja yah. Sebab jumlah tulisannya lumayan, jadi dibagi dalam 5 bagian ya.

Selamat menyimak 🙂

*******

1.

introduction…

December 10th, 2006 by attarick

yah…akhirnya jadi juga blog (asal2an ini) he he
mudah2an bisa jadi ajang melatih diri buat nulis
mengekspresikan perasaaan
nah…buat pertama kali nulis apaan ya,,,
hmmm
well, hari ini seharusnya adalah pilkada pertamaku
kamu tau aq sedang ada dimana/…?
somewhere in aceh
yah, aq udah memilih untuk tidak memilih
golput..?
enggak juga
aq lebih senang menyebutnya choose not to choose
mungkin karena masih kecewa ya…
sama sapa..?
sama pilihan aq yang dulu
kayaknya masih jauh panggang dari api
belum ada yang bisa dibanggakan
“prestasi’ nya akhir2 ini juga sangat mengecewakan
terlalu lembek, gak tegas, inferior, bla bla bla
la la la la
yah…mungkin benar masih perlu waktu
tapi seenggaknya ada tanda yang mengarah pada terwujudnya harapan rakyat
termasuk aku tentunya
hhh….

2.

my friends….why..?

December 10th, 2006 by attarick

kejadian yang agak kebetulan..
dua pasang temenku ‘curhat’ dihari yang sama
tentang masalah mereka dengan sahabat masing2
well…3 of them are my friends
another one,,,..?
maybe i know him/her too..
but thats not the point
masalahnya…
untuk yang pertama…kayakynya gak ada “masalah”
untuk yang satu lagi….?
ini dia..!!
yang satu minta supaya aq jadi penghubung antara mereka b2…
dan sepertinya temannya gak suka itu
padahal saranku sama aja untuk kedua pasang sahabat tadi
aduh…rada gak enak nih
kayaknya aq ikut campur banget deh
padahal aq cuman pengen semuanya akur2 aja
kayak yang terakhir tadi kusebut
dulunya…wuiiihh lengket banget kemana2 b2
tapi sekarang..?
serapuh itukah persahabatan..?
selemah itukah ikatan yang sudah terbina selama ini?
aq gak tau masalh mereka apa…
aq gak pengen tau
cuman pengen…
everything goes fine
that’s alll…

3.

my friends..why..? (2)

December 10th, 2006 by attarick

padahal aq juga punya “masalah”
seorang sahabat yang jadi sahabat karena kebetulan
karena salah sms…
well…akhirnya jadi sering curhat
yeah…she’s a girl and i’m a man
tapi lama lama kok jadi ngebosenin ya…?
maaf kalo kata2nya kurangpas
yang pasti aq jadi malas ngebalas sms dia
bisa 3x sehari..!
rata2 sms nya berupa “laporan harian”
dan aq jadi bener2 bosan
padahal kami cuman temen
dan belum sekalipun ketemu!
yah…truth is hurts
i know that
waktu dia nyadar, dia nanya, dan aq jawab ’sejujurnya’
coz i dont want to hurt her more
tapi, sejak tu dia gak pernah sms lagi…
aq juga segan
tapi…aq gak pengen ‘persahabatan’ ini putus begitu aja
tapi…kalo diteruskan…mungkin akan ada hati yang terluka
tapi…mungkin harus begini
woman’s heart is so fragile
i dont wanna break a heart…
really dont…

4.

sAVE ME fROM mY SELf!!!

December 13th, 2006 by attarick

SAve me…! from myself please

Sometimes…i just cant hold myself
this confuseness really confuses me
i fell like i am not me
so, who am i then..?

yah…kadang2 ada sesuatu yang sukar untuk dijabarkan
dengan kata2 atau bahasa
mungkin dengan indra tak teraba seperti rasa saja yang mampu
menguraikan kekusutan yang membelitku saat ini
entahlah…kelu rasanya aksara
buta rasanya mata
otak dan pikiran terasa mampet!
tak mampu berputar mengolah segala inforasa yang ada
buntu..!

kadang2 yah…bukan kadang
seringkali mestinya kata yang tepat ya…
aq merasa bagai seekor (?) werewolf….
kamu tau apa mahluk yang bernama werewolf itu kan..?
yah…aq merasa bagai werewolf yang tak kuasa melawan pesona cahaya bulan
seketika berubah ujud jadi sesuatu yang ..totaly different
at least..not like common people
and i really feel like that
saat kebingungan itu datang…i am not me…
i dont understand…how come.?
dont i have a self defense-mechanism..?
pertahanan diri..?
kenapa sepertinya aq lebih suka menyerah..?
apa karena dengan bertahan justru aq jadi menderita..?
entahlah….

dulu….
aq masih ingin bertanya pada langit
apa yang salah padaku..?
setelah langit hanya membisu…menjatuhkan tetes hujan
mungkin untuk mendinginkan tubuhku yang terbakar rasa hina
tapi tak mampu memadamkan kebingungan dalam pikiranku
aq berhenti…!
yeah…stop asking
and try to accept myself..the way i am
walk my life
the best i can do

(deep in my heart…i’m concealing….
things that i’m longing to say…
scared to confess what i’m feeling
fightened u’ll slip away…
u must love me…
u must love me…)

akankah semua berbeda..?
setelah kubuka segala rasa yang selama ini menyiksa..?
bagai kotak pandora kurasa
yang terbuka untuk yang pertama
maka  takkan ada kesempatan kedua…
selamanya…

5.

what would u do when you have nothing to do..?

December 16th, 2006 by attarick

what would u do when u have nothing to do..?
bingung juga yah..kalo keadaaan udah kayak gini
mau ini salah, mau itu lagi gak doyan…emang enaknya ngapain ya..
yah serba salah jadinya
kayaka hari2 belakangan ini
gw gak ada kerjaan…totally ngangggur…he he he
yah…kuliah masih libur….kerja udah gak alias nganggur
mau kemana2 (keluar kota maksudnya) eh..duit belon ngucur
aduh….binun banget deh…
yah..kadang2 kalo udah pusing amat
keluar deh sifat gw yang gak berperasaan itu..
weits…bukan yang kayak gitu looh
gw nyanyi2 aja sesukanya
wuiihh….mungkin saking terpesonanya..
orang2 pada ngeliatin gw looh!!!
weitssss…bangga donk…
tapi…..pletak….!
loh kok ada yang mukul pala gw.?
apa karena saking histerisnya ya…?
biasalah..kalo udah ngefans berat..pasti ada aja tingkah yang aneh2…
so….gw diamin aja…lanjut coooy
eh…gak lama..ada emak2 yang nyamperin gw
trus…pas udah dekat…
jebret…! lah…tu emak malah nimpukin gw ama anak gadisnya…
anak gadis..? he he kalo yang itu mau doooonnnkkk
enggak lah, nimpukin sama terong (ehemm) belanjaannya dia
duh…emak! gw kan gak bisa masak terong,,…
suka teringat2 sama tamara bleszinski gitu lohh
(emang apa hubungannya ya…?)
lama lama makin banyak orang yang ngumpul didekat gw
asik nihhh udah mulai banyak fans,
yah itung2 aja sebagai konser mini gt looh
gak kalahkan sama artis2 dari luar…ceilaaahhh
gw makin semangat aja nyanyinya…
suara gw makin kenceng…
tapi….yaelah…kok ada bapak2 yang mulai nunjuk2 gw sambil nutupin kupingnya ya..?
trus ibu2 pada ngomel sambil bawa anak kecil yang lagi nangis
kan bukan gw yang hamilin kok gw yang mesti tanggung jawab seeh..?
gimana neeh..?
mereka minta gw berenti nyanyi
kok..?
mereka bilang kupingnya jadi sakit dengerin suara gw..
yah …diobatin donkkk
masak datang kemari..? emamg gw dokter tht apa..?
terpaksa deh gw berenti…
yah…ternyata mereka belon siap menerima sesuatu yang baru…
warna vokal gw kan agak diatas rata2 gt looh (diatas apa..? genteng.?)
agak2 unik gt…yah katakanlah mirip suara rio febrian yang diintegrasikan sama suara kucing garuk papan plus suara piring kaleng yang jatu dibanting
perpaduan yang sempurna bukan..? (bukaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn!!!)
he he
ooops…tapi, kok masih ada satu cewek yang lumayan cakep berdiri didepan gw sementara yang laen udah pada kabur setelah dengan indah nya mengeluarkan doa serapah..(???) sama gw?
kayaknya dia bisa nerima suara gw nihhh…
weitsss..siap2 nyanyi lagi neh…
satu…dua …ti…
“eh…mas…!suara cewek tu kedengaran…(ya iyalah..masak keliatan!)
nih….!
dia ngasih duit goceng,..>!!!!
alhamdulillah…ternyata gak sia2 gw nge-jam (ceilahh) selama 2 jam di pinggir pasar ini (wakakakak)
tapi…..
“buat beli lakban….! tolong  ya..mulutnya diplester aja…kalo bisa buat selamanya..”
aduh…setelah dengan merdunya berbicara seperti itu, tu cewek dengan tanpa rasa bersalah meninggalkan gw yang sedang terpuruk dalam perasaan bangga (haa..?)
ralat ding..! dengan perasaaan yang sukar diucapkan dengan kata2..
ternyata….
oooh…ternyata…..
TERNYATA…!!!!
dia suka sama gw…! cihuiiii!!!
(catatan kala senggang melilit pinggang)

6.

lelah….jiwa…lelah raga…

December 19th, 2006 by attarick

biarkan kulelah…
dalam hari yang tak juga bersahabat’
biarkan kulemah
dengan segala kesah yang mendera
biarlah segala yang terasa
lenyapkan saja tak usah bekasnya ada
biarkan kupulang..
pada kesendirianku yang biasanya
jauh kulabuhkan segala derita yang membelit jiwa juga raga
biar kupulang ..pada penderitaan yang biasanya
yang setia mendekapku mesra dalam erat pelukannya
biarkan kupulang padanya
yang setia menantiku
hingga saatnya pun tlah tiba…
sudah saatnya kembali
pergi….
jauh…
mati…

(catatan kala hati ingin pergi)

2 thoughts on “[Cerita Hti] Have You Ever…? (1)

Tinggalkan Balasan

